Contoh Desain Resep Dokter Format Vector CDR

Yang pernah sakit pasti tahu yang namanya RESEP. kertas kecil ini sangat berguna bgt saat kita sakit. Kalau nggak ada reset tersebut mungkin kita bingung akan memilih obat mana yang akan kita beli. Resep dokter ini juga berguna untuk keterangan lamanya sakit kita. Jadi kalau kita tidak bisa masuk sekolah gara2 sakit, kita kunakan saja resep tersebut.

Kemarin ane ngedesain 2 resep yang berbeda, beda dokter dan beda settingan pastinya. Salama ini yang ane tahu, dari semua resep2 tersebut cuman ukurannya 1/3 Folio.
Untuk tampilan resep yang bertama seperti ini.

SS Resep 1

nah, untuk resep yang kedua hampir sama. Ukurannya juga 1/3 Folio.

SS Resep 2
Ane baru inget, minggu2 yang lalu ane juga buat resep dokter. Hampir mirip dengan format resep yang #1.Malah yang satu ini lebih simpel lagi :D. SS-nya seperti ini.

SS Resep 3
Itulah sebagian koleksi settingan resep ane. Bagi yang merasa sakit atau yang pengen smsan atau telfon2an,,, nomer hp dokternya sudah tertera di file gambarnya.

Karena admin hari ini lagi baik hati, ane share file resep dokternya dalam bentuk file cdr. fontnya nggak ane convert, jadi awas missing font ya gan.

Download Resep 1 cdr  Ukuran File : 217 KB
Download Resep 2 cdr  Ukuran File : 32 KB
Download Resep 3 cdr  Ukuran File : 29 KB
at 12/03/2014

Belum ada komentar untuk "Contoh Desain Resep Dokter Format Vector CDR"

Post a Comment

Back to Top